Cari yg anda suka disini

Senin, 23 Januari 2017

Cara agar hp kita tidak bisa direset jarak jauh



Assalmualaikum wr.wb

Lama gk update yaa :) hehe gw lagi bingung mau update artikel apa sama lgi fokus jualan phising,,oke kalo kalian sering merasa jengkel bila teman/orang lain yg reset hp kalian.

Kan bisa barabe tu data² penting ke hapus semua,,tpi kini saya akn berbagi sedikit tips/trik agar hp kita tdk bisa direset orang lai


Oke ni hp ss hp saya masih bisa direset kan

Oke ni tutornya yuk disimak

1.buka aplikasi setelan google di hp kita lalu klik keamanan


2.klo udh pilih keamanan,,hilangkan centang seperti di ss

3.taraa selesai deh kini hp kalian aman dari kata reset :)

Oke smoga artikel ini membantu yaaa :)


Salam aman yaaa

3 komentar:

  1. Gan, kok akun fb ente gx bisa dicari
    Apa ane di blokir ama ente
    Tapi kok akun ente ane cati pake akun lain gx ketemu

    Apa akun ente angus?

    BalasHapus
  2. Fb ane hngus bro,,, kena report

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap royadi work 100% udah gx bisa direset lg ��

      Hapus

Silahkan cari tutor yg anda perlukan

Cari Blog Ini

Silahkan cari tutor yg anda perlukan

Subscribe Here

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Recent

Flickr

Author

Foto saya
Nama sya royadi sya umur sya 15 tahun,,thank sdh berkunjung ke blog saya yg sederhana ini :)

Ads Inside Post

Entri yang Diunggulkan

Tutor menyebar link cashtree agar dapet banyak invite perhari

Assalamualaikum wr wb Disini sya akn berbagi tutor agar dpet banyal ketika nyebar link cashtree khususnya untuk para newbie yg invite ny...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut