Cari yg anda suka disini

Kamis, 29 Desember 2016

Cara mengatasi link yang diblokir fb




Assalamualaikum wr.wb

Ok kalian pasti pernah mengalami link yg diblokir fb kan,,entah itu link phising/atau pun link untuk mencri referral jdi disini sya akn berbagi cara mengatasi itu


Cara mengatasi masalah link bisnis online/BO yang diblokir oleh pihak FB ada beberapa cara tetapi intinya sama yaitu mengubah link tersebut menjadi kode tertentu melalui suatu web yang menyediakan fasilitas itu sehingga pihak FB tidak mendeteksi link tersebut sebagai SPAM. Berikut beberapa web yang bisa anda gunakan untuk merubah link BO anda:


Mungkin masih banyak lagi yang bisa anda gunakan tetapi saya rasa dengan memilih salah satu diatas sudah cukup bagi anda untuk bisa berpromosi dengan leluasa tanpa khawatir di blokir.
Untuk cara penggunaanya saya kasih contoh 1 saja untukShortemeup.com karena saya rasa ini paling mudah dan paling enak menurut saya. Silahkan anda buka link ini  http://shortmeup.com/.


Saya beri contoh diatas untuk link BO Matahari Sukes (ini hanya contoh saja karena link BO Matahari Suksesaman tidak terblokir sampai saat ini) bahkan banyak diminati pemain BO (bila membutuhkan info lengkapnya silahkan klik disini).



Semoga bermanfaat dan silahkan lanjutkan promosi anda dengan tetap menjaga etika promosi tidak asal promosi di sembarang tempat demi menjaga BO yang anda ikuti agar tidak diblokir oleh pihak FB. Sukses selalu dan salam profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan cari tutor yg anda perlukan

Cari Blog Ini

Silahkan cari tutor yg anda perlukan

Subscribe Here

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Recent

Flickr

Author

Foto saya
Nama sya royadi sya umur sya 15 tahun,,thank sdh berkunjung ke blog saya yg sederhana ini :)

Ads Inside Post

Entri yang Diunggulkan

Tutor menyebar link cashtree agar dapet banyak invite perhari

Assalamualaikum wr wb Disini sya akn berbagi tutor agar dpet banyal ketika nyebar link cashtree khususnya untuk para newbie yg invite ny...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut